Dave Mustaine : Lead Vocals, Lead, Rhythm, and Acoustic Guitars
Chris Broderick : Lead, and Rhythm Guitars
David Ellefson : Bass Guitar
Shawn Drover : Drums

“TH1RT3EN” memiliki beberapa tingkatan makna, yang Dave Mustaine, yang pertama kali mengambil kapak pada usia 13, mengungkapkan, berkata, “Saya lahir pada 13 September;. Ini adalah catatan ketiga belas itu hanya tampak seperti itu adalah hal yang benar yang harus dilakukan untuk menyebutnya “TH1RT3EN”. Mustaine adalah sangat bangga dengan musik diajukan pada rekaman yang baru, “adalah catatan ini puncak dari pekerjaan saya selama 13 catatan saya direkam. Ada saat-saat pada “TH1RT3EN” yang menangkap setiap emosi saya, dan saat-saat lain di mana saya melepaskan perasaan saya tidak pernah tahu ada! Saat-saat paling membanggakan dalam karir musik saya ditangkap pada “TH1RT3EN”. CD ini direkam di studio Garasi Vic di San Marcos, California dengan produser Johnny K.


No. Title
1. “Sudden Death” 5:09
2. “Public Enemy No. 1” 4:15
3. “Whose Life (Is It Anyways?)” 3:50
4. “We the People” 4:33
5. “Guns, Drugs, & Money” 4:19
6. “Never Dead” 4:32
7. “New World Order” 3:56
8. “Fast Lane” 4:04
9. “Black Swan” 4:10
10. “Wrecker” 3:51
11. “Millennium of the Blind” 4:15
12. “Deadly Nightshade” 4:55
13. “13” 5:53

Download
Megadeth Thirten