Band metal yg berbasis di Inggris Dragonforce telah mengumumkan bahwa pencarian panjang mereka untuk vokalis baru akhirnya berakhir. Setelah entri dari ribuan calon di seluruh dunia, band menyambut 23 tahun Marc Hudson band untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh ZP Theart, yang berpisah dengan band pada bulan Maret tahun lalu.

“Aku benar-benar senang menjadi bagian dari keluarga Dragonforce.” Says Marc. “Ini selalu menjadi mimpi saya untuk mendedikasikan hidup saya untuk membuat musik. Aku akan membawa semua kekuatan dan emosi aku bisa untuk lagu-lagu, dan membantu membuat rekor baru pembunuh para penggemar telah menunggu! ”

Lahir di Oxford Inggris, Marc dipetik dari ribuan aplikasi melalui sejumlah audisi video yang mengesankan dan pertunjukan live, yang meninggalkan sisa band tidak ragu bahwa mereka akan menemukan orang mereka. Sejak usia 16, Marc telah membangun keterampilan vokal dengan band-band manggung di scene underground Inggris, mengembangkan gaya yang kuat dengan pengaruh yang meliputi Bruce Dickinson, Michael Kiske dan Sebastian Bach. Kata anggota pendiri dan gitaris Herman Li:

“Setelah hampir satu tahun mencari di seluruh dunia, itu bagus untuk dapat akhirnya memberitahu fans kami kabar baik. Marc vokal yang ekspresif dan melodi yang terdengar fenomenal pada lagu-lagu baru, menambahkan dimensi lain untuk suara Dragonforce yang saya yakin semua fans akan cinta. ”

Band ini telah bekerja pada sebuah album baru sejak awal 2010, berbagai studio rekaman di di California, London dan Prancis Selatan. Tindak lanjut untuk sangat sukses 2008 album “Ultra Beatdown” akan sangat diantisipasi, dengan 10 bagan atas dan posisi top 20 di seluruh dunia dan Nominasi Grammy di Amerika Serikat pengaturan preseden. Dengan Marc dibawa ke flip, band ini menikmati suntikan semangat dan kelaparan yang melihat Dragonforce siap untuk kembali lebih terfokus dan bertekad daripada sebelumnya.

“Semua orang di band sangat gembira tentang bagaimana materi baru adalah membentuk.” Herman terus. “Kami belum merasakan energi semacam ini di band untuk waktu yang lama. Kita tidak bisa menunggu untuk melepaskan album Dragonforce selanjutnya akhir tahun ini. ”

Marc Hudson – Lead vocals
Herman Li – Guitars, backing vocals, production
Sam Totman – Guitars, backing vocals, production
Frédéric Leclercq – Bass, backing vocals, extreme brutal vocals
Vadim Pruzhanov – Keyboards, piano, theremin, kaos pad, backing vocals
Dave Mackintosh – Drums, backing vocals