Worship musik adalah album studio kesepuluh oleh Anthrax band metal Amerika berat. Ini adalah album pertama mereka dari bahan asli sejak tahun 2003 Kami Datang untuk Anda Semua dan pertama yang memiliki fitur penyanyi asli Joey Belladonna sejak tahun 1990-an Kegigihan Waktu. Album ini dirilis pada 12 September internasional,September 13 di Amerika Serikat, dan akan dirilis di Eropa pada 23 Oktober 2011.

Album ini awalnya dicatat dan selesai dengan rilis ditetapkan untuk Mei 2009, dan untuk fitur Dan Nelson pada vokal. Namun, setelah sebelumnya pada perkembangan yang dibuat pada tahun, ia tidak lagi menjadi anggota band, dan ketika ditanya apa yang akan terjadi pada album Worship music selesai, menampilkan vokal, gitaris Scott Ian mengatakan: “Sampai kami memiliki baru penyanyi, saya tidak dapat memberitahu Anda apa yang akan terjadi untuk merekam Kami mungkin akan mengubah beberapa hal di atasnya, termasuk vokal.. Namun, sudah diputuskan. tidak ada yang Mengharapkan bahwa tanggal rilis akan kembali, mungkin untuk tahun depan.

John Bush akan merekam vokal untuk album baru karena reuni dengan band, namun hal ini pada akhirnya tidak terjadi Dalam sebuah wawancara dengan metalsucks.net John Bush mengatakan:. “Sampai sekarang kami mencoba mencari cara untuk melihat apakah kita bisa kembali merekam beberapa lagu yang band ini sudah direkam [Worship music]. Kami hanya mencoba untuk bisa keluar beberapa legalitas di atasnya. Itu di mana kita berada di hari ini “.

Ketika ditanya apakah ia akan kembali merekam beberapa vokal Dan Nelson ia menyatakan “Itulah yang mereka ingin lakukan, dan itu menjadi konflik bagi saya, cukup jujur, hanya karena aku agak merasa seperti aku bukan bagian penciptaan itu Pada semua catatan Anthrax lainnya,. aku bagian dari itu ketika itu terjadi. Aku hanya tidak terlibat dalam hal ini, dan sesuatu itu adalah bahwa mereka sudah benar-benar selesai. saya belum mengabaikan sepenuhnya, dan aku tahu itu penting untuk mereka. Saya menyadari bahwa mereka membuat catatan ini dan mereka agak duduk di atasnya. Mereka ingin menempatkan beberapa keluar, jika tidak semuanya … setidaknya satu, dan kami telah berbicara tentang [melepaskan] sebuah EP. Kami masih mencoba untuk mencari tahu apakah kita bisa melakukan itu, terutama dalam hubungannya dengan menunjukkan pada bulan Juni Kita. baru saja untuk jenis musik keras dengan beberapa spesifik. Di situlah kami berada di hari ini, tanggal 15 Maret , 2010 “.
Bush memutuskan bahwa dia tidak ingin memperbarui komitmen ke waktu Anthrax penuh lagi dan meninggalkan grup. Akibatnya, band ini memutuskan untuk menyatukan kembali dengan Joey Belladonna. Setelah beberapa menunjukkan selama musim panas dan musim gugur 2010, termasuk beberapa yang menampilkan Big Four dari thrash metal, band ini kembali ke studio. Beberapa lagu dibiarkan diselesaikan seperti, menambahkan vokal Belladonna, sementara yang lain ditulis ulang dan beberapa lagu yang sama sekali baru ditulis dengan Belladonna.

Meskipun Scott Ian dikutip dalam sebuah wawancara mengatakan bahwa nama album bisa berubah, hal ini ternyata tidak menjadi kasus.Pada tanggal 8 Oktober 2010, di Nassau Veterans Memorial Coliseum, Anthrax debut lagu “Fight ‘Em ‘Til You Can’t”. Itu pada titik ini bahwa Ian mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa penggemar harus mengharapkan rekor baru pada akhir 2011. Ian melaporkan, pada tanggal 8 Desember 2010, bahwa band ini telah hampir menyelesaikan album baru mereka. Dia menyatakan “Kita hampir siap untuk pergi, delapan hal dicatat dan kita hanya punya untuk kembali dan kembali merekam dua atau tiga hal. Dan bernyanyi Joey pada semua itu. ” Sebuah terkait posting di Noisecreep menunjukkan bahwa Worship music telah ditangguhkan sampai Belladonna menyelesaikan track vokal baru.

Pada tanggal 29 April 2011, band ini resmi selesai merekam Worship music, dan menyebutnya “The Most Emotional Album”.Pada 24 Juni 2011 Anthrax merilis lagu “Fight ‘Em ‘Til You Can’t” . Itu dirilis sebagai download gratis di anthrax.com sebagai cara untuk mengatakan “terima kasih” untuk loyalitas penggemar ‘dalam menunggu di antisipasi album Pada tanggal 27 Juni 2011., Scott Ian mengumumkan melalui Twitter bahwa band ini telah memulai proses mastering untuk Worship music Kemudian., pada tanggal 12 Juli 2011 cover art album ini dirilis

By wikipedia antrahx

Review Anthrax The devil you know